Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Kaneyama Untuk D-Tracker dan KLX 150, Tampil Centil

Dimas Pradopo - Selasa, 1 Oktober 2013 | 12:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Tongkrongan gagah dan sangar dari motor penjelajah sekelas Kawasaki D-Tracker atau KLX 150 tak harus kaku untuk diajak bergaya lebih ‘centil’. Caranya bisa lirik knalpot Kaneyama yang ditawarkan dengan warna cerah ini.

Yup, knalpot ini ditawarkan dengan kelir oranye atau biru dan tampak kontras bagian leher memakai bahan stainless steel yang mengilap.

“Sementara buat yang nggak ingin tampil ramai. Tersedia juga warna hitam, tetap dengan bahan stanless steel di bagian leher,” jelas Jacob Sanjaya dari Inti Jaya Motor.

Nah, piranti ini bersifat plug and play yang artinya tak butuh ubahan apapun dalam aplikasinya. Buat yang berminat bisa sambangi Inti Jaya Motor di Jl. Kebon Jeruk V No. 260A, Jakarta Barat dan jangan lupa bawa mahar Rp 850 ribu buat menebusnya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa