Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stok Sempat Kosong, Pelek Excel Asia Takasago Kembali Dengan SNI

billy - Kamis, 26 September 2013 | 08:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar gembira bagi Anda yang saat ini sedang mengincar pelek Excel Asia Takasago. Pasalnya, setelah stok sempat kosong selama sekitar 4 bulan, mulai pekan lalu pasokan barang ke gerai aksesoris mulai lancar.

Hal ini disampaikan oleh Felix Ardianto, Sales & Marketing Manager, Trivera Jaya, importir pelek  Excel Asia Takasago.

"Pekan lalu, distribusi pelek kami sudah normal. Memang stok pelek sempat kosong karena kami mengurus standar SNI. Regulasi tersebut memaksa kontainer kami tertahan di pelabuhan selama 4 bulan karena proses standarisasi yang cukup lama," paparnya saat ditemui disela OTOMOTIF Choice Award 2013 di JIExpo, Jakarta.

Menurutnya lamanya proses sempat membuat gerai dan konsumen sempat protes menanyakan waktu kedatangan. "Untungnya kami selalu menjelaskan mengenai kondisi tersebut pada distributor. Sehingga mereka maklum kondisi tersebut," paparnya.

Seperti diketahui, standarisasi SNI pelek mulai diberlakukan pada bulan April 2013. Dan pelek Excel Asia Takasago telah mendapat sertifikasi SNI yang berlanjut pada emboss di bibir pelek yang mereka jual di Indonesia. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa