Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MBtech Luncurkan Cruiser, Kulit Jok Khusus Sepeda Motor!

billy - Jumat, 20 September 2013 | 12:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Di tengah meriahnya Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013), PT Polystar International produsen MBtech meluncurkan produk kulit jok baru khusus untuk sepeda motor. MBtech memberi nama "Cruiser" untuk produk baru yang memiliki beragam keunggulan ini.

"Sebelumnya MBtech yang dipakai sepeda motor dan mobil sama saja, tapi y vang baru ini memang dikembangkan khusus untuk sepeda motor. Kami mempertimbangkan banyak hal seperti jok motor selalu kena matahari dan harus tidak licin," ungkap Maulana Martadi, Managing Director PT Polystar International.

Perbedaan paling mencolok yang kasat mata adalah tekstur ala serat karbon dan lapisan antislip. Fitur ini memang tidak terlalu penting di dalam kabin mobil tapi bagi pengendara motor yang selalu bergerak dinamis selama berkendara menjadi sangat penting.



Lalu agar tidak cepat pudar dan rusak karena sinar matahari, UV protection pada MBtech Cruiser dibuat dua kali lebih kuat. Begitu juga dengan anti jamurnya menggunakan formula aktif anti-microbial merk Sanitized dari Swiss yang berguna sebagai anti bakteri dan anti jamur.

"Kalau di dalam mobil, kulit jok terlindung kabin sedang pada sepeda motor selalu kena matahari juga hujan," jelas Maulana sambil menyebut jika produk barunya ini memiliki 18 pilihan warna. 10 warna solid dan sisanya metalik.

Untuk harga, MBtech Riders Cruiser warna solid dijual dengan HET Rp 91 ribuan permeternya. Sedang warna Mettalic Rp 106 ribuan. Memang harga ini diakui lebih mahal ketimbang kulit jok lain dipasaran, tapi dengan segala keunggulannya, Maulana Martadi mengaku yakin produknya dapat bersaing. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa