Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aki Shorai, Cocok Untuk Segala Jenis Moge

billy - Sabtu, 31 Agustus 2013 | 10:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Buat para penyuka motor gede yang merasa kinerja aki originalnya kurang joss, aki merek Shorai keluaran Amerika Serikat, layak jadi pilihan nih.

“Aki Shorai dibuat dengan teknologi terkini menggunakan bahan lithium,“ terang Steven Lay dari Layz Motor yang menyediakan Aki Shorai di bengkelnya yang berlokasi di Jln Arteri Kelapa Dua no 90 E Jakarta Barat dan bisa dikontak di 0817 483 8353.

Selain itu, Aki Shorai juga memiliki bobot yang lebih ringan hingga 80 persen dibanding aki lain. “Aki ini juga performa saat starternya lebih cepat karena selalu berada dalam voltase tertinggi yang memudahkan proses starter,” jelas Steven.

Aki Shorai tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, pilihan kapasitas, dan pilihan posisi polarity untuk mendapat posisi fitting terbaik. Plus, Aki Shorai didesain agar mudah dalam pemasangan, sehingga pemilik motor dapat melakukan instalasi sendiri.

Untuk harganya, Aki Shorai dibanderol mulai dari Rp 1,45 juta sampai Rp 2,5 juta tergantung jenis dan tipenya. “Oiya, aki ini juga ada garansinya dua tahun dan free maintenance, dapat menahan tegangan selama setahun tanpa maintenance,” pungkas Steven. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa