Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Bore Up SRP Untuk Mio Sporty, 180 cc 4 Klep Plus Radiator!

billy - Senin, 26 Agustus 2013 | 18:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yang satu ini bakal bikin heboh nih! Paket blok silinder bore up untuk Yamaha Mio Sporty ini super lengkap. Lengkap dengan silinder head 4 klep dan jalur radiator! Mereknya SRP dan masih prototipe, jadi sabar untuk yang ingin segera memilikinya.

"Masih prototipe dan sedang dalam uji coba. Tapi tidak lama lagi akan segera diluncurkan," ungkap Freddy Gautama dari Ultraspeed Racing sambil merinci spesifikasi paket bore up ini.

"Kapasitas mesinnya langsung terdongkrak ke 180 cc. Klepnya sudah 4 jadi suplai bahan bakarnya jauh lebih deras dan sudah lengkap dengan jalur radiator. Tapi radiatornya tidak masuk dalam paket, solusinya bisa pakai radiator Jupiter MX," jelasnya.


Untuk harga, Freedy yang jadi distributor resmi merek SRP di Indonesia ini masih belum memastikan harga jualnya. "Nanti setelah siap di pasaran akan langsung dikabari," ungkap Freedy dari bengkel barunya di Jl. Panjang no.1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Atau bisa add pin BB 2778B743 untuk yang mau tanya-tanya. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa