Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sokbraker YSS Hybrid Untuk X-Ride, Kombinasi Nitrogen dan Oli

billy - Selasa, 25 Juni 2013 | 15:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Mitra 2000 sebagai pemegang merek YSS juga sudah menyiapkan sokbreker belakang buat Yamaha X-Ride, beda dengan yang standar, YSS Hybrid V Series ini punya beberapa keunggulan. Salah satunya sudah menggunakan perpaduan gas nitrogen dan oli dan tingkat kekerasan yang dapat diatur dengan cara diputar.

Beda dengan sokbraker untuk Yamaha Mio J, khusus untuk X-Ride ini panjang sokbrekernya 330 mm. Jika dipasang, ketinggiannya tidak berubah, motor tetap gagah dengan ground clereance yang cukup jangkung.

"Yup, kita punya sokbreker buat Yamaha X-Ride. Tapi barang belum ready stock, dalam waktu dekat sekitar bulan Juli sudah dipasarkan, " tutur Jeffry Willar, Marketing Manager Mitra 2000.

Jika berminat, bulan Juli nanti bisa sambangi Mitra 2000 di Jl. Lodan Raya No.2 Lodan Center Blok G No.2. Ancol, Jakarta Utara, atau bisa dikontak di no. telpon 021-6930777. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa