Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Setang dan Handguard Untuk Yamaha X-Ride

billy - Selasa, 25 Juni 2013 | 12:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Yamaha X-Ride memang sudah pakai setang tipe flat bar, gagah dan membuat badan jadi tegak saat berkendara. Tapi buat yang merasa posisi setang terasa kurang tinggi, ada nih pilihan setang yang ditawarkan AHRS. Tekukannya sedikit lebih tinggi, otomatis posisi berkendara juga beda.

Ada dua merek yakni AHRS dan satu lagi berlabel Top Secret. Diameter sama persis dengan setang standar X-Ride yakni 22 mm atau biasa disebut setang 7/8 inci. Sebenarnya bisa saja menggunakan tipe fatbar, hanya harus menggunakan raiser tambahan.

Sedang untuk merek Top Secret sedikit beda, ada bantalan yang terdapat disambungan setang, fungsi meredam getaran biar tangan tidak terasa pegal, baik karena medan yang dilalui atau getaran akibat mesin.

Biar lengkap, sekalian adposi pelindung tangan atau biasa disebut hand guard, komponen yang berlabel Polisport ini selain berfungsi melindungi tangan, saat motor jatuh juga bisa melindungi handle rem.

Untuk harganya, setang merek AHRS dibanderol Rp 185 ribu sedang untuk merek Top Secret Rp 650 ribu. Terakhir hand guard yang dilepas Rp 360 ribu. Mau banget atau mau aja??? Buat yang mau banget tinggal mampir ke  AHRS Building di Jl. Tole Iskandar No 162, Depok atau telpon dulu ke 021-7782.0649. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa