Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sinnob Sprocket Gear, Awet Dipakai Lintasi Tujuh Negara

billy - Kamis, 30 Mei 2013 | 14:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebagai salah satu sponsor petualangan Wheel Story-Mario Iroth, produsen gir motor Sinnob, turut mencoba produk andalan mereka Sinnob Sprocket Gear untuk dipakai di  Kawasaki KLX 150 S tunggangan Mario Iroth.

Sinnob Sprocket Gear yang terbuat dari bahan Polyurethane ini digunakan dalam perjalanan melintasi 7 negara dengan jarak tempuh melebihi 17.000 km.

“Turing Mario Iroth menjelajah 7 negara ini bagi Sinnob sendiri merupakan kesempatan untuk membuktikan kehandalan produk kami, karena itu kami memberikan produk yang terbaik,” kata Bardi, dari PT Sinnob Manufacturing Indonesia, dalam jumpa pers yang digelar di Cibubur, Rabu (29/5) sore.

Dengan bobot total motor mencapai 200kg, kualitas Sinnob benar-benar diuji dengan bobot motor yang diatas kapasitas normal, terutama tumpuan berat di bagian belakang.

“Belum lagi segala jenis medan juga dilalui oleh Mario, sehingga Sinnob Sprocket Gear ini benar-benar dites kualitasnya. Dan terbukti, setelah melewati lebih dari 17.000km, kondisi gir masih dalam keadaan prima, mata gir nya masih tebal dan layak untuk digunakan. Warna dan catnya pun tetap mulus, tidak memudar,” tegas Badir.

Mario sendiri, mengaku puas dengan kualitas Sinnob Sprocket Gear. Menurutnya, gir yang digunakan telah member kenyamanan tersendiri di saat riding. “Tidak ada suara bising di rantai, lebih ringan dari gir standar bawaan motor, power motor juga bertambah, dan penggunaan bahan bakarnya pun lebih efisien,” kata Mario.

“Dengan hasil turing lintas tujuh negara ini, kami dari Sinnob semakin yakin, produk kami tidak hanya mampu bersaing di pasar lokal, tapi juga akan mampu menembus pasar internasional,” pungkas Badir dengan yakin. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa