Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

XP Ignition System Anti Theft, Bikin Kendaraan Bebas Maling

billy - Senin, 27 Mei 2013 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebagai perusahaan yang memproduksi sistem pengapian seperti CDI dan koil racing, XP Ignition System kini merambah produk baru, dengan menciptakan perangkat kunci pengaman anti maling atau XP Anti Theft.

“Selain CDI dan koil, kami memang mulai mencoba membuat produk lain seperti XP Anti Theft ini. Fungsinya tentu saja untuk membuat kendaraan bebas dari maling,” terang Hadi Sumadipraja, Staf Marketing XP Ignition System.

XP Anti Theft menggunakan dual touch sensor system, sehingga ketika orang tak dikenal mencoba menyalakan mesin kendaraan,maka mesin tidak akan mau menyala sebelum menyentuh dua sensor yang terdapat di kendaraan.

”Jadi arus listrik ke mesin akan otomatis mati meskipun kunci kontak sudah dinyalakan, setelah dua titik sensor disentuh baru mesin akan nyala,” jelas Hadi.

Untuk pemasangannya sendiri terbilang mudah, karena sudah disediakan panduan instalasinya di dalam paket XP Anti Theft.

“Harganya Rp 200 ribu, bisa dipasang di semua jenis mobil ataupun motor, yang penting ada kelistrikannya,” tutup Hadi yang bisa dikontak di 0821 2403 3622. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa