Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Head Mio Buta Kode 5VV, Siap Dioprek Sesuka Hati

billy - Senin, 20 Mei 2013 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Yamaha Mio, banyak yang dibore up edan-edanan. Untuk itu diperlukan kepala silinder yang menunjang. Agar bisa dipasang klep lebar dan tidak riskan jebol dalam pemsangan bos dan sitting klep.

Itu yang membuat Miekeel Tjahjanto yang endut itu putar otak. Tapi, tidak sampai putar badan. Bisa menggelinding ya bos? Kebetulan di Thailand dijual head silinder khusus Mio yang masih buta.

Buta bukan berarti yang jualnya buta, tapi sitting klep dan bos klep belum terpasang. “Sehingga fleksibel dipasang klep ukuran berapa saja,” jelas Miekeel yang bos MC Racing itu.

Menurut Miekeel, head ini punya kode 5VV yang disananya milik Yamaha Fino. Selain itu, secara kasat mata, warna bahan aluminium alloy yang digunakan sama dengan standar pabrik.

Peranti ini ditawarkan Rp 1,2 juta. Wow.... Yang minat bisa tancap gas menuju Jl. Kebon Jeruk IX No. 20C, Kota, Jakarta Barat. Atau telepon dulu di HP 0818-478-629. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa