Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Body Kit Yamaha V-ixion Lightning, Bikin Padat Tampilan

billy - Jumat, 3 Mei 2013 | 11:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Obat pendongkrak penampilan Yamaha V-ixion Lightning, sudah mulai banyak bermunculan. Pabrikan yang khusus penyedia part berbahan fiberglass dan plastik ABS, seperti berlomba untuk menghadirkan pilihan terbaik untuk konsumen.

Seperti Utama Motor yang terletak di Jl. Raden Saleh No. 6, Karang Tengah, Ciledug, Tangerang. Toko variasi ini, terkenal penyedia body kit untuk segala jenis motor batangan alias sport.

Kali ini, gerai variasi itu coba tawarkan bodi kit model baru untuk Yamaha V-ixion Lightning berbahan fiberglass. Body kit ini dijual seharga Rp 1.250.000. Namun, bukan tipe full fairing. Tetapi, masih pertahankan naked bike yang memang bawaan dari lahir.

Untuk body kit ini terdiri dari fairing kiri-kanan, dudukan pelat nomer dan bodi belakang. Soal warna disediakan sesuai original dari motor. “Bisa juga dipisah. Kuping atau fairing samping dijual Rp 450 ribu dan bodi belakang Rp 800 ribu,” bilang Hyra Soemairedja, dari Utama Motor.

Oh ya bila langsung beli ditempat, ongkos pasang gratis, lho! Kalau mau tanya lebih, coba calling dulu di nomer telepon (021) 7345-4741. (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa