Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Body Kit Yamaha New V-Ixion, Bikin Makin Kekar

Dimas Pradopo - Selasa, 16 April 2013 | 11:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tampilan Yamaha New V-Ixion kental akan motor beraliran streetfighter, namun tidak sedikit juga yang mencibir tampilannya terlalu simple. Ada beberapa tampilan yang terlihat agak melompong.

Tidak usah khawatir, beberapa modifikator bisa menyulap tampilan Yamaha New V-Ixion jadi lebih kekar. Salah satunya Yustinus Erwan Santoso, pemilik rumah modifikasi Insan Motor di Jl. Swatantra 4/50 Pasar Rebo, Jati Asih, Bekasi ini.

No caption
No credit
No caption

“Saya bikin beberapa bagian bodi buat Yamaha New V-Ixion, semuanya tinggal pasang, tapi ada beberapa bagian yang harus disesuikan dudukannya,” jelas Iyus sapaan akrabnya.

Mulai dari bagian depan, Iyus bikin sepakbor dengan model baru, kaki depan bisa lebih gaya dengan sentuhan sedikit minimalis, terlihat bagian belakang lebih pendek. Masih bagian depan, head lamp makin terlihat padat dengan kedok lampu.

No caption
No credit
No caption

“Lampu sein lama masih bisa digunakan begitu juga dengan visornya, dudukan baut juga masih memanfaatkan yang lama,” yakin pria berkacamata ini.

Sedikit bergeser ketengah, bagian bawah mesin yang sedikit melompong bisa dipasang under cowl bikinannya, sektor mesin jadi terlihat cukup berisi.


Mundur, Iyus juga bikin bodi yang membuat terlihat nungging dan runcing di bagian ujungnya, ditambah sepakbor yang lagi-lagi minimalis, makin keren dengan berntuk jok model berundak. “Nah untuk pemasangan bagian bodi ada beberapa dudukan yang harus disesuikan,” kata Iyus.

“Oh iya, warna cat kesemua bagian bodi ini disesuikan tergantung pesanan, dengan lama pengerajaan sekitar seminggu,” tutup Iyus. (motorplus-online.com)

Harga:
Kedok Lampu Rp 350 ribu
Sepakbor Depan Rp 300 ribu
Kondom Arm Rp 500 ribu
Under Cowl Rp 350 ribu
Bodi Set Belakang Rp 2 juta
Insan Motor : 0812-9737900


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa