Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Body Part Bolt On Untuk Honda CB150R

Dimas Pradopo - Senin, 8 April 2013 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Asik, aksesori body part untuk Honda CB150R makin banyak saja! Komponen yang terbuat dari fiber ini masuk kriteria bolt on, alias tinggal pasang tanpa melakukan ubahan apapun. Jenisnya pun beragam!

Pertama mari kita sambagi Chips Bodywork, produsen fiber asal Tangerang, Banten ini sudah punya paket lengkap. "Totalnya ada 5 item, semuanya sudah bisa diorder," buka Mantri dari Chips Bodywork.

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yuk dirunut satu persatu. Pertama, ada kondom tangki, cover single seater, engine cover, sepatbor kolong dan fender LED. "Semuanya terbuat dari fiber dan tersedia dalam pilihan warna standar motor," beber Mantri yang gerainya ada di Jl Pos Pengumben Raya nomor 33c, Joglo Jakarta Barat ini.
No caption
No credit
No caption

Paling tidak biasa adalah fender LED. Bentuknya seperti lampu belakang baru buat CB150R ini, secara desain memang membuat tampilan buntut jadi berbeda sekaligus lebih futuristik karena lampunya menggunakan tipe LED.
Cover engine cover Baru Motor Sport diklaim lebih tipis dan rapi 
Aksesori khusus CB150R juga bisa dilihat di Baru Motor Sport. "Sekarang baru ada cover single seater. Tapi kita juga sedang siapkan engine cover dan kondom swing arm. Masih dalam tahap finishing," buka Ari yang bengkelnya ada di Palmerah, Jakarta Barat.  

Pria ramah ini mengklaim fiber produknya lebih halus ketimbang aksesori fiber pada umumnya. Selain itu lebih tipis karena melalui proses pres khusus. (motorplus-online.com)

Chips Bodywork: 0816-4841-546
Kondom tangki: Rp 400.000
Cover single seater: Rp 300.000
Engine cover: Rp 300.000
Sepatbor kolong: Rp 250.000
Fender LED: Rp 300.000

Baru Motor Sport: 0819-1511-3717
Cover single seater: Rp 350.000
Engine cover: Rp 285.000
Kondom swing arm" Rp 450.000
 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa