Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Kawasaki Z250 RX8 RC1, Desain Merujuk Arrow

Dimas Pradopo - Jumat, 5 April 2013 | 14:43 WIB
No caption
No credit
No caption


RX8 sebagai salah satu merk knalpot lokal, kini telah unjuk gigi dengan menghasilkan produk-produk lokal kualtas wahid. Salah satu merek andalannya dalam Trioval SS Series adalah RC1, yang diperuntukkan buat Ninja 250, Ninja 250FI, dan Z250.

“Knalpot RX8 tipe RC1 ini bahannya dari stainless steel untuk keseluruhan knalpot dan composite ERP pada ujung knalpotnya, sehingga suara yang dihasilkan ngebass bulat halus, dan akselerasinya pun jadi lebih padat,“ ujar Joddy Ario, pemilik Joddy Motor yang menjual RX8 RC1 ini.

Desain knalpot RC1 ini juga sedikit merujuk pada knalpot Arrow buatan Italia. RC1 memiliki panjang silencer 30 cm, yang ditujukan untuk spek racing harian.

“Dijamin, kualitas tidak kalah dengan merek impor, soal harga kami jual dengan banderol Rp 3,75 juta," pungkas Joddy yang bisa dikontak di 0878 8243 7850, atau langsung datang ke bengkelnya yang berlokasi di Jalan Jatiwaringin Raya No 1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur. (motorplus-online.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa