Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

YSS Hybrid DTG V Series, Tiga Juta Kali Kejutan

billy - Kamis, 4 April 2013 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah sukses meluncurkan YSS Hybrid, suspensi yang menggunakan kombinasi oli dan gas tahun lalu, kini Mitra 2000 sebagai pemegang merek YSS meluncurkan produk generasi terbaru.

“Namanya YSS Hybrid DTG V Series. Sok ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya,” ujar Teddy Hartono, Direktur Marketing PT Mitra Lestari Motorindo sekaligus pemilik brand TDR Racing dan Mitra 2000.


Kelebihan suspensi ini, umur pakai lebih panjang. Karena bisa 3 juta kali melakukan kejutan atau redaman. "Kalau dibandingkan suspensi standar bawaan motor dari pabrik, paling cuma bertahan 1 juta kali," lanjut Teddy yang sudah siapkan produk terbarunya ini.

Selain itu, kelebihan lain dari YSS Hybrid V Series ini sistem untuk mengatur kekerasan pegas sudah di desain model baru. “Pemilik motor bisa setel kekerasan suspensi dengan hanya mengandalkan batang besi yang sudah disediakan. Jadi, prosesnya  lebih mudah,” jelas Teddy yang membanderol suspensi ini enggak jauh beda dengan harga suspensi Hybrid generasi pertama.   

Untuk jelasnya, langsung aja sambangi Mitra 2000 di Lodan Center di Jl. Lodan Raya, Jakarta Utara. Atau, telepon ke (021) 693-0777. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa