Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Power Palang 18, Untuk Vario dan Mio J

Dimas Pradopo - Senin, 25 Maret 2013 | 10:30 WIB
Pelek Power untuk Honda Vario dan Yamaha Mio J
Dok. Otomotifnet
Pelek Power untuk Honda Vario dan Yamaha Mio J

Lingkar roda atau pelek yang bikin putaran roda semakin menarik, memang jadi salah satu ubahan prioritas bagi sebagian bikers. Nah, buat penyemplak skubek Honda Vario 125 PGM-FI, ada tawaran menarik.

“Memang, sebelumnya masih cukup jarang pelek racing aftermarket untuk Vario 125. Tapi, kini sudah ada kok. Merek Power,” kata Vendi, juragan Race Motor.

Pelek Power ini, mempunyai model seperti jari-jari. Meskipun, sejatinya ini adalah pelek palang. “Karena palang yang kecil-kecil berjumlah 18 batang inilah yang seolah menyerupai jari-jari besar. Pelek ini, juga cocok buat skubek yang ingin usung gaya modif klasik,” bilang bos Race Motor di Jl. Kebon Jeruk III No.35A, Jakarta Barat itu.

Menariknya, selain tersedia buat Vario 125, pelek yang mengusung tampilan warna krom ini juga hadir buat skubek lain. “Iya, ada juga untuk Yamaha Mio, Mio J,” tambah Vendi lagi. Ukurannya cukup lebar, tersedia dengan dimensi 2,15 x 14 inci untuk depan dan 2,50 x 14 inci buat belakang.

Soal harga, buat Mio dan Mio J dijual Rp 800 ribu. Buat Vario 125, lebih mahal Rp 50 ribu alias jadi Rp 850 ribu. Tertarik? Call di Telp. (021) 601-1951.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa