Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexam Sudah Berkeliaran, Revo Matik Mulai Diproduksi. Siapa Launching Duluan?

Editor - Jumat, 9 Juli 2010 | 10:14 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Melanjutkan informasi ber-CVT alias bebek matik Yamaha dan Honda. Jika beberapa waktu yang lalu OTOMOTIFNET.com sempat mendapati Yamaha Lexam sedang parkir di kawasan pabrik Yamaha. Kini tertangkap basah sedang dites tester Yamaha, melintas di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Yamaha Lexam ini terekam kamera HP salah satu pembaca setia yang bernama Denta P. Adji. “Saat itu sedang jalan-jalan sore, tak sengaja ketemu motor sempat dimuat OTOMOTIF edisi No.09/XX halaman 19, langsung saya abadikan,” begitu katanya. thanks bro, buat kiriman fotonya!

Benarkah Lexam sebentar lagi hadir? “Tiap motor yang akan dipasarkan kan harus diuji dulu,” begitu kata Bambang Asmarabudi, GM Promotion & Motosport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), saat ditanya perihal kehadiran Lexam meramaikan pasar Indonesia. Prediksi kami, bisa jadi 2-3 bulan sudah meluncur, nih!

Jika YMKI sedang sibuk menguji Lexam, rival terberatnya PT Astra Honda Motor (AHM) malah kabarnya sudah memasuki masa perakitan bebek matik mereka, Honda Absolute Revo. “Ya, sudah dari minggu lalu bekti itu dirakit, bareng pengganti Mega Pro (sport 150 cc, yang konon katanya mengambil basis dari CB Unicorn Dazzler 150 dari India),” bisik ‘tim slusup’ kami.

Hmmm.. jika sudah sampai tahap itu, bukan mustahil Honda akan lebih dulu meluncurkan motor Nidji versi matik itu ke pasaran. “Mungkin aja 1-2 ke depan udah mulai ngundang media,” lanjut informan kami itu. 

Kita tunggu mana yang lebih dulu meluncur!

Penulis/Foto:Tim OTOMOTIF/Dic,Istimewa

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa