Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Villo Motorsport Distro

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Distro di jalan Haji Nawi, Jaksel ini awalnya merupakan spesialis aneka produk dan aksesori kulit untuk bikers. Seperti sepatu, tas, dompet, sarung tangan, jaket dan sebagainya.

Melihat perkembangan pasar, jualannya kemudian berkembang ke aneka produk bertema balap, baik mobil maupun motor.

Tidak hanya menyediakan produk kulit, tapi juga berupa kaos, kemeja, topi, pin, buckle, kacamata, gantungan kunci, helm dan berbagai pernik bertema motorsport lain.

“Awalnya kita memang bu­kan distro seperti di Tebet atau Bandung. Utamanya dulu di apparel kulit untuk bikers sejak 1998. Atas masukan dari teman-teman, sejak 3 bulan lalu kita sediakan juga produk-produk motorsport,” jelas sang pemilik, Iman Andiyana.

Apparel, aksesori dan pernik balap terutama bertema F1 dan MotoGP. Walaupun produk lokal, tetapi kualitasnya kelas internasional.

“Barang motorsport di sini merupakan sisa ekspor untuk F1 Melbourne dan Sepang. Produk di sini sama dengan yang dijual di Australia dan Malaysia. Dari segi kualitas sama, tapi harga jauh lebih murah,” terang Iman. 

Tapi karena sisa ekspor, produk F1 dan MotoGP baru bisa diperoleh 3 bulan setelah event berlangsung. Iman juga tergantung dengan sukses enggaknya jualan di sirkuit.

“Tergantung ada sisa apa enggak. Tapi kalau dapat, bordir, kain, jahitan, semua kualitasnya sama dengan yang dijual di event yang harganya bisa 50-60 persen lebih mahal dari kita. Makin mundur dari event semakin murah,” papar pehobi fotografi ini.

Kontak: 021-7503452

Penulis/Foto: Nawita, Atenx, Pj / Dede, Atenx, Salim

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa