Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Obral Apparel MotoGP di Baru Motor Sport, Kaos Cuma Rp 50 Ribuan

Otomotifnet - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 14:58 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Ngefans sama pembalap dan tim balap MotoGP? Buat yang suka nonton gelaran akbar itu coba sambangi bengkel Baru Motor Sport (BMS) yang berada di Jl Palmerah Barat, No. 25, Jakbar. Meski menerima semua garapan modifikasi besutan, bengkel ini juga menyediakan beragam apparel.

“Dari topi, kaos, jaket, rompi dan lainnya. Kebetulan bulan ini kita lagi ada promo diskon. Yakni, kaos dan topi. Motif dan coraknya bergaya ala MotoGP, mau tim atau julukan nama pembalap MotoGP juga ada,” papar Ariawan Wijaya, pemilik BMS.

Ilustrasi harga, semisal kaos yang sebelumnya dibanderol Rp 175 ribu dan topi seharga Rp 150 ribu, kini menjadi Rp 50 ribu. Promo ini hanya berlaku hingga akhir bulan Agustus 2015. Buruan datangi langsung atau info di 021-53665325. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa