Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solo Street Cub Community (SSCC) Siapkan Motor Modifikasi Untuk Kontes

Otomotifnet - Jumat, 14 Agustus 2015 | 08:28 WIB
No caption
No credit
No caption



Solo
- Solo Street Cub Community (SSCC) yang terbentuk pada 18 April silam telah banyak melakukan kegiatan. Komunitas penunggang motor bebek ekor buntung asal Solo yang dideklarasikan pada 18 April lalu juga bergerak spontan.

Sebagai bukti di bulan Ramadhan lalu (5/7). Dengan mengenakan baju batik sebagai ciri khas produk kerajinan khas Solo, komunitas penunggang motor bebek ekor buntung asal Solo ini turun ke jalan. Mereka patungan untuk membuat takjil dan dibagikan gratis pada pengguna jalan secara spontan jelang buka puasa.

Ini menarik bro. Pasalnya member SSCC yang jumlahnya sekitar 50 orang itu, mayoritas pelajar dan mahasiswa. Walaupun ada pula yang sudah bekerja sebagai profesional muda. Singkatnya mereka tak sungkan merogoh kocek pribadi masing-masing untuk berkegiatan positif.

"Saat itu patungan spontan saja dan terkumpul dana membuat takjil sejumlah 300 bungkus. Itu kami bagikan di pertigaan Sriwedari dan perempatan Jalan Slamet Riyadi tak jauh dari Sriwedari," ungkap Satiman Sumantri, koordinator SSCC.

Kelar bulan Ramadhan, komunitas yang biasa ngumpul di depan taman Sriwedari di jalan Slamet riyadi Solo, pada malam minggu ini, lantas bikin kegiatan halal bihalal riding ke pantai Soge Pacitan.

Nah yang terbaru, mereka sedang persiapkan 2 unit motor yang akan diikutkan pada gelaran Burn Out olahan Kick Tengkleng Motor Cullinary (KTMC) yang sedianya akan digeber bulan September.

"Kami siapin 2 unit motor street cub untuk mejeng di even besar itu. Monggo dilihat nanti. Pokoknya sip," tutup Satiman lagi. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa