Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gadis Manis Penunggang Yamaha V-Ixion Ini Kebanjiran Like di Sosmed

Dimas Pradopo - Senin, 10 Agustus 2015 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bandung - Punya tampang manis sekaligus naik motor yang tak biasa bagi kaumnya, pasti bikin banyak orang terkagum. Contoh yang dialami pemilik akun Facebook Opiie Sopiia, iseng memposting foto ketika naik motor andalannya di grup Yamaha New Vixion Lightning Riders, tak lebih dari 4 hari langsung mendapat 2.482 like dan 1.043 komentar (sampai 10/8 pukul 14:00).

Langsung tenar tuh! “Ih, sampai pusing banget nih, enggak nyangka bakalan kayak gitu, yang nge-like bisa ribuan, udah gitu yang invite enggak habis-habis nih, padahal cuma iseng,” ujar Opi, sapaannya ketika dihubungi langsung oleh tim OTOMOTIFNET.COM.

Maklum saja, gadis kelahiran Tasik namun besar dan tinggal di Bandung ini memang punya wajah manis, namun uniknya naik motor sport! Tepatnya Yamaha New V-Ixion Lightning warna merah dan sudah dimodifikasi.

Belum lagi naik motornya safety banget, pakai jaket, helm, sarung tangan dan sepatu. Wah biasanya cewe kan suka naik skutik ya?

“Dari SMA sudah ingin punya V-Ixion, soalnya keren! Begitu bekerja bisa beli sendiri enggak berfikir motor yang lain deh,” ujar pemilik nama asli Sopiah ini. “Enggak suka matik, itu mah motor buat belanja,” imbuhnya.

Ati-ati ya di jalan... (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa