Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kutu Community Gelar Kampanye Keselamatan Berkendara

Otomotifnet - Jumat, 7 Agustus 2015 | 15:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta
- Beragam acara digelar ketika memasuki bulan Ramadhan lalu. Kutu Community juga ikut menggelar acara dengan berkampanye demi keselamatan berkendara. Sebanyak 60 anggota Kutu ikut turut serta di acara tersebut. Bersama dengan anggota kepolisian dari Polsek Cilandak, kampanye ini digelar di persimpangan jalan Fatmawati, Jaksel (12/7).

Bukan dengan berteriak-teriak dan menggunakan pengeras suara, namun beberapa anggota Kutu membentangkan spanduk di tengah jalan. Dilakukan saat lampu merah menyala. Berbagai tulisan spanduk dipersiapkan demi kampanye tersebut. Seperti, "Salam Berkendara Aman", dan ‘Tertib Di Jalan Selamat Sampai Tujuan".



Dengan membentangkan spanduk dan tulisan besar, diharapkan para pengendara, baik motor ataupun mobil dapat membaca pesan tersebut. "Aksi sosial yang Kami lakukan ini merupakan realisasi dari misi Kutu untuk terus mengampayekan keselamatan berkendara di jalan," sebut Manson Sebastian, Ketua Divisi Sosial Kutu Community.

Komunitas pengguna Vespa ini memang memiliki komitmen untuk melakukan edukasi tentang keselamatan berkendara, dan selalu bersama dengan pihak kepolisian. "Kami menyambut baik kegiatan positif ini. Kampanye keselamatan yang dilakukan Kutu Community bisa menjadi contoh bagi komunitas lain," papar Aiptu Paino Majohin, Panit Patko Polsek Cilandak, Jaksel.

Setelah selesai melakuka kampanye keselamatan, anggota komunitas dan anggota kepolisian secara bersama-sama menggelar buka puasa bersama. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa