Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Suzuki Thunder (Koster) Indonesia, Buka Posko Mudik

Otomotifnet - Senin, 3 Agustus 2015 | 11:58 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Pada kegiatan Ramadhan 2015, komunitas Suzuki Thunder (Koster) Indonesia mengadakan kegiatan TABUR 1000 UMAT dan diikuti oleh 11 koordinasi wilayah (korwil). Kegiatan ini yakni membagikan paket takjil kepada sesama pengguna jalan.

Di 2015 ini, kegiatan tersebut tetap dilaksanakan dengan target yang semakin besar. Yakni menjadi TABUR 5000 UMAT. Korwil yang berpartisipasi juga bertambah menjadi 15. Tidak hanya yang berada di Jabodetabek saja, namun juga sampai korwil yang berada di Jawa Barat, Tengah, Timur, bahkan Bali.

Jumlah takjil yang dibagikan bergantung pada kemampuan dari masing-masing korwil. Tidak ada patokan dan ketentuan dalam paket yang dibagikan. Mulai dari jumlah 100, 300, 500 bahkan 1000. Ini disebabkan kemampuan dari masing-masing korwil berbeda-beda sehingga tidak bisa disamaratakan.

Guna mendukung kegiatan ini, masing-masing korwil juga dipersilakan mengajak komunitas motor lainnya. Seperti korwil Tangerang Selatan yang melibatkan Forbitas (Forum Bikers Tangerang Selatan), SAMC, Hammer dan Naked Wolves Tangsel. Serta juga korwil Jakarta Utara yang menggandeng Saung Bikers. Korwil Bogor juga mengajak YVCI-F, RTC, Virus Bogor, B'Riders, Oyagers Family dan KNRRC Bogor.

Bukan itu saja, dalam masa lebaran silam, korwil Bekasi-Jakarta Timur dan Indramayu membuka posko mudik. Lokasi pertama di jalan Sumber Artha, Kalimalang, Bekasi dan lokasi berikutnya ada di jalan Bypass Pilangasri. Di lokasi posko ini disediakan tempat istirahat, makanan ringan dan juga berbagai minuman. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa