Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Custom Unik Buatan Purwokerto, Grafis dan Bertanduk

Dimas Pradopo - Jumat, 13 Maret 2015 | 08:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Purwokerto - Bengkel olah seni kreatif yang digawangi Narso Gimbal ini memiliki layanan jasa unik. Yaitu jasa reparasi helm termasuk modifikasi helm dengan konsep nyentrik. Seperti model helm dengan grafir embos maupun model helm dengan tambahan tanduk.

Model dengan bentuk anti-mainstream ini banyak diorder oleh pemilik motor klasik maupun motor tua. Kabanyakan digunakan sebagai benda koleksi maupun dipakai untuk kebutuhan daily use.

Material yang digunakan sebagai bahan grafir embos ini berupa dempul. Jadi mudah dalam aplikasi bentuk. Ciri khas bentuk dibuat dengan rasa seni yang dominan.

Dimana hasil helm yang dibuat memiliki bentuk yang sangat personal, tidak ada yang sama dengan bentuk helm milik orang lain.

“Sedangkan untuk model tanduk menggunakan tanduk sapi atau kerbau. Soal harga dikenakan biaya yang sama, baik model grafir maupun tanduk dengan biaya jasa Rp 800 ribu,” ucap Narso pemilik Otodidak Paint, Purwokerto.

Nah, yang tertarik bisa datang ke Jl. Kaliputih No. 66, Purwokerto, Jawa Tengah. Atau telepon di nomor 0878-37106060. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa