Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Ini Terinspirasi Game Perang Luar Angkasa, Bisa Dipakai Naik Motor!

Editor - Minggu, 22 Februari 2015 | 07:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika Serikat - Buat para bikers yang doyan mainin game khususnya game Halo, ada kabar gembira nih. National Entertainment Collectibles Association (NECA) membuat helm mirip seperti yang dipakai oleh karakter Master Chief dalam game pertempuran luar angkasa itu.

Memang sejak memulai debutnya di konsol Xbox pada tahun 2001 lalu, game ini terbilang cukup populer. Jadi tidak heran banyak pihak yang berlomba bikin aksesoris khas game ini, termasuk NECA. NECA sendiri merupakan produsen benda-benda koleksi dan action figur yang cukup tersohor di negeri Paman Sam sana.

No caption
No credit
No caption

Tapi engga perlu khawatir, meski dibuat oleh perusahaan mainan, NECA sudah mendapat izin dari departemen transportasi setempat loh alias dapat lisensi DOT. Batok helmnya sendiri terbuat dari Acrylonitrile butadiene styrene(ABS) dibalut dengan bahan tahan UV. Dengan double D-ring strap untuk keamanan maksimal.

Sirkulasi udaranya di helm ini juga terbilang lancar, sebab dibagian depan dan belakang helm terdapat ventilasi udaranya. Sementara untuk bagian dalamnya sendiri dirancang juga untuk para biker pengguna kacamata.

Meski masih dalam tahap pengembangan, helm ini akan dijual secara terbatas mulai bulan Juli 2015 mendatang. Namun sayang, Neca masih belum membocorkan harga helm yang tersedia dalam berberapa ukuran ini. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa