Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sandy Motor Sport, Layani Pembuatan Helm Motocross Vintage dan Custom

Otomotifnet - Kamis, 12 Februari 2015 | 08:08 WIB
No caption
No credit
No caption



Banyumas - Buat penyuka tampilan motocross jadul layak mampir ke bengkel yang beralamat di Jl. Kelapa Gading No. 12, Wangon, Banyumas, Jawa Tengah. Pasalnya, workshop Sandy Motor Sport ini melayani jasa pembuatan helm motocross vintage.

“Material cangkang helm saya pakai jenis SNI sehingga mutu dan kualitas tetap layak dipakai untuk daily use. Seperti jenis helm motocross klasik ini, aslinya helm half face yang saya tambah congor dengan material fiberglass,” ucap Tarto kepala bengkel.

Untuk harga, sepaket helm gaya motocross ini dihargai Rp 500 ribu. Namun, jika Anda ingin membawa helm sendiri dikenai biaya jasa Rp 300 ribu dengan lama pengerjaan sekitar 1 minggu. Biaya ini termasuk finishing cat sesuai selera.

Sedangkan jika ingin tampil nyentrik, ada juga pilihan helm dengan gaya ala film Predator. Material dalamnya menggunakan helm full face NHK yang diracik menggunakan fiberglass. Jika tertarik bisa kunjungi alamat di atas atau telepon 0812-27711119. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa