Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VR46 Rilis Perlengkapan Bayi, Si Kecil Bisa Bergaya Ala Valentino Rossi

Dimas Pradopo - Senin, 5 Januari 2015 | 08:52 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Unik nih, ternyata bukan hanya orang dewasa yang bisa bergaya alaMotoGP. Bayi pun bisa  bergaya bakValentino Rossi. Pasalnya, official merchandise dari VR46 ternyata jugamenyediakan line up produk untuk bayi.

“Apparel VR46 yang khusus diperuntukan buat sangbuah hati, seperti t-shirt hingga dot untuk bayi,” buka ungkap Frans Hengky, Direktur CarglossProRider, gerai khusus riding gearpremium yang menjadi distributor resmi untuk produk-produk seperti Alpinestars,Arai dan VR46.

Untuk masalahharganya, perlengkapan bayi dan apparel khusus anak-anak yang langsung diproduksi di Jerman ini dibanderol seharga Rp 200 hingga Rp 900 ribuan.

CarglossProRiders juga berencana mendatangkan kebutuhan bayi dengan tampilan khas juara dunia MotoGP 2014, MarcMarquez. Tapi, para pecinta Marc Marquez harus bersabar.

 " Marquez juga ada yangperlengkapan bayi. Ya kira-kira bulan Maret atau April lah. Harganya juga tidakbeda dengan yang Rossi, kan produksinya sama,"jelas Frans yang gerainya ada di Bulungan No 8, JakartaSelatan. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa