Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Raincoat Keren di Cozmeed Solo

Dimas Pradopo - Minggu, 28 Desember 2014 | 12:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Musim hujan seperti sekarang bakalan ribet nih kalau mesti berangkat kerja, kuliah atau pun berkegiatan. Untuk bisa menerobos hujan pastinya butuh apparel yang sanggup diandalkan

Satu contohnya ya jaket  hujan atau raincoat. Beberapa pilihan apparel tersebut tersedia di gerai Cozmeed yang berada di jalan Slamet Riyadi 100, Solo. Kebetulan pula di situ lagi ada promo akhir tahun selama bulan Desember.

Cozmeed tebar beragam diskon sampai dengan 70 persen. “Diskon sampai 70 persen ini khusus Cozmeed pusat yaitu Solo.Sedangkan  kota lain dimana ada cabang kami, besaran diskonnya enggak sama dengan Cozmeed pusat,” ucap Mohamad Kholik, Sales Manager Cozmeed.

Misalnya saja produk jaket Extrem yang bisa dipakai buat riding atau jippers penyuka kegiatan outdoors,  ditawarkan Rp 700 ribu. Karena ada diskon 10 persen, banderolnya menjadi Rp 630 ribu.

Raincoat produk Cozmeed itu tersedia satu set atas bawah, jaket dan celana. Jika umumnya jas hujan masih nembus air di bagian selangkangan, produk Cozmeed ini sudah disempurnakan.

“Kami coba minimalisir. Yakni dengan melapisi bagian jahitan keseluruhan dengan sealer khusus. Tujuannya supaya enggak nembus,” ungkap Kholik sembari nunjukin bagian yang dimaksud

Bila diraba, bagian jahitan tampak lebih tebal. Dan bila diamati ada lapisan yang menutup jahitan raicoatnya. Penasaran, cek langsung di sana ya, atau kalau mau tanya-tanya. Nih  nomor telepon Cozmeed, 0271632437. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa