Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Godspeed Bandung Terima Bikin Helm Oldskool

Dimas Pradopo - Jumat, 2 Januari 2015 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Kepuasan bermain motor-motor custom memang tengah menjadi tren baru di dunia otomotif. Aliran street tracker, cafe race, choppy cub, ataupun bratstyle menjadi racun yang terus mewabah bagi penggila modifikasi roda dua.

Salah satu bengkel motor custom yang bisa Anda jumpai di Bandung adalah Godspeed yang berlokasi di Jl. Pajajaran no 76P, Bandung.

Salah satu layanan yang ditawarkan di gerai ini adalah membuat helm dengan tema oldskool dari bahan resin. Model helm yang cukup sering diterima adalah pembuatan helm model cakil yang dijual seharga Rp 1,5 juta.

"Bahannya kuat, pengerjaanya sekitar 20 hari karena antreannya banyak. Namun itu belum termasuk ongkos cat," terang Andriano Redhite yang mengelola gerai Godspeed ini.

Uniknya lagi konsumen gerai ini justru sering datang dari luar kota seperti Semarang, Sulawesi, bahkan Jakarta. Proses ordernya dimudahkan melalui jejaring sosial Facebook atau Instagram. Untuk melihat seluk beluk bengkel ini Anda bisa mengunjungi alamat di atas atau mengakses akun Instagramnya yakni GODSPEED_ENG. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa