Federal Matic Spesialis Dingin PEDULI – GANTI OLI GRATIS 10.000 Motor Matic

Kamis, 18 Desember 2014 | 19:01 WIB

Dipenghujung tahun 2014, Federal Oil melalui lini produk kebanggaannya: Federal Matic Spesialis Dingin, menggelar perhelatan akbar “Federal Matic Spesialis Dingin PEDULI – Ganti Oli GRATIS10.000 motor matic”. Acara yang dilakukan pada Minggu, 21 Desember 2014 ini berlangsung serempak di 8 Kota besar di Indonesia, yaitu: GOR Bekasi, Lapangan Tegalega-Bandung, Lapangan Maguwoharjo-Yogyakarta, GOR Sidoarjo-Surabaya, Taman Krida-Malang, Istana Maimun-Medan, Lapangan Lumintang-Denpasar, dan Lapangan Hasanudin-Makasar.

Program ganti oli gratis ini digelar sebagai salah satu bentuk kepedulian Federal Oil terhadap kondisi terkini pasca terjadinya kenaikan harga BBM yang berimbas kepada naiknya sejumlah kebutuhan barang-barang harian. Acara ini juga merupakan kesempatan bagi konsumen sepeda motor matik yang belum pernah menggunakan Federal Matic untuk merasakan langsung dinginnya Federal Matic yang sangat penting perawatan sepeda motor matic agar terhindar dari panas berlebih yang dapat menyebabkan boros bahan bakar, oli cepat berkurang dan tarikan kurang maksimal.

Dalam perhelatan acara ini juga akan diadakan pengumpulan donasi sukarela dari para peserta dan pengunjung acara, disetiap kota yang hasilnya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.Hasil donasi di wilayah Sumatera akan disumbangkan untuk korban erupsi Sinabung; sedangkan hasil donasi di pulau Jawa akan disumbangkan bagi korban longsor Banjarnegara. “Kami dari Federal Oil berinisiatif untuk memberikan kesempatan ganti oli secara gratis kepada para konsumen motor matic, sekaligus menjadi wadah bagi pengumpulan donasi yang nantinya akan ditujukan kepada orang-orang yang membutuhkan”, ujar Patrick Adhiatmadja, CEO PT. Federal Karyatama.

Selanjutnya General Manager Marketing Federal Oil, Erika Dianasari Go menambahkan bahwa momen spesial ini akan didokumentasikan oleh Federal Oil dengan mencatatkan rekor MURI sebagai program ganti oli motor matic terbanyak, 10.000 motor matic,dan berlangsung secara serempak di 8 kota besar Indonesia. “Kami mengajak pengguna motor matic di Indonesia untuk mencoba secara langsung Federal Matic Spesialis Dingin, dan berpartisipasi bersama-sama dalam pencatatan Rekor MURI ganti oli motor matic terbanyak dan serempak di 8 Kota besar’, ujar Erika.

Acara Federal Matic Spesialis Dingin PEDULI ini juga menampilkan hiburan untuk masyarakat setempat diantaranya penampilan band, dancer, atraksi DJ, juga sebagai ajang temu komunitas bikers.Dalam kesempatan ini para bikers juga akan diajak berpartisipasi dalam sejumlah permainan yang menghibur masyarakat serta memberikan beragam hadiah langsung yang menarik. Sejumlah program hiburan yang digelar disesuaikan dengan daerah yang dijadikan tempat berlangsungnya acara.

PT. Federal Karyatama merupakan unit usaha dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk.  (MPM) sebuah Perusahan Otomotif Konsumen terkemuka di Indonesia. Produsen pelumas Merek Federal Oil ini telah berkiprahmelayani konsumen Indonesia selama lebih dari 26 tahun. Sejumlah penghargaan dan apresiasi terhadap merek Federal Oil telah diraih sepanjang tahun 2014 ini yaitu: TOP BRAND AWARD, WOW BRAND AWARD, PRODUCT QUALITY WARD, dan SOCIAL MEDIA AWARD.

Editor : billy
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA