Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Outlet Riding Gear Premium Cargloss Proriders Dibuka Tahun Depan

Dimas Pradopo - Senin, 15 Desember 2014 | 12:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Bogor – Bersamaan dengan kunjungan pabrik helm Cargloss di Bogor, Jawa Barat (12/12), direksi helm Cargloss memberikan bocoran tentang rencana pembangunan lifestyle shop Cargloss Proriders (CPR) yang akan menjual riding gear premium.

Nantinya gerai ini menawarkan produk-produk racing dan riding gear harian dari Alpinestar, Arai hingga merchandise khusus MotoGP seperti VR46. Pusat perbelanjaan, FX Sudirman di Jakarta Selatan dipilih jadi lokasinya.

Di lifestyle shop yang akan dibuka pada pertengahan bulan Januari tahun depan ini juga akan menyediakan jasa perbaikan, part helm dan produk Cargloss sendiri.

“Melalui anak perusahaan Cargloss Proriders, kami menyediakan beragam produk helm Arai dan berbagai asesoris Alpinestar serta marcendise pembalap MotoGP dari VR46," buka President Director Cargloss, Harry Suherman.

"Konsepnya one stop shopping untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumen,” sambungnya. Tempat ini diharapakan tepat pada sasaran konsumen karena berada di tengah tempat nongkrong anak-anak moge di Selatan kota Jakarta.

Harry menambahkan, untuk helm Arai yang dijual di Cargloss Proriders (CPR) langsung didatangkan dari negara asalnya, Jepang. "Karena Arai mementingkan kualitas produknya sehingga tidak memberi izin kepada negara lain untuk memproduksi helm buatannya," jelasnya.

Selain impor, helm yang dijual lewat Cargloss Proriders juga telah membayar pajak secara resmi dan telah lolos standar SNI. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa