Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buka Outlet Baru di Breeze BSD, Motoritz Gelar Diskon 50 Persen!

Dimas Pradopo - Jumat, 5 Desember 2014 | 13:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Gerai riding gear premium, Motoritz menambah cabang. Setelah eksis di Jl Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta dan Jl Raya Gubeng, Surabaya, kini satu lagi outlet dibuka yaitu di Breeze BSD, Tangerang Selatan.

Dalam pembukaan outlet barunya ini, Motoritz menggelar "one day super sale" dengan potongan harga sampai 50 persen. "Promo ini hanya digelar satu saat pembukaan outlet pada 6 Desember 2014," beber Nopy Sero dari Motoritz.

Beberapa riding gear yang didiskon adalah jaker Dainese baik yang kulit, D-Dry maupun Gore Tex begitu juga dengan celana turing, protector hingga sarung tangan. Merek lain yang ikut dipotong harganya adalah Taichi asal Jepang.

Untuk perlengkapan berkendara yang lain adalah helm Nolan seperti tipe N104, N20, X802R, X702GT dan N52. Boks Givi juga ikut dipotong harganya. "Ada dua macam boks Italy dan Malaysia," lanjutnya.

Boks Givi Italy ada tipe B33, V46, V47 dan E52. Yang dari Malaysia ada E450 dan E350. Selain itu ada juga diskon untuk winshield Honda PCX juga side box E21.

Lumayan nih! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa