Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Aksesori dan Apparel Vespa Ala Scooterpack dan ScooterLike

Dimas Pradopo - Rabu, 12 November 2014 | 13:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Perkembangan desain apparel dan aksesori Vespa buat motor dan penggunanya setiap tahun berganti mengikuti fashion terkini


Jakarta - Saat ini Vespa bukan sekadar menjadi kendaraan transportasi biasa. Skuter yang berasal dari Italia ini, sudah menjadi sebuah gaya hidup. Sehingga penampilan saat berkendara merupakan sebuah hal yang sangat penting.

Pengendaranya dituntut berdandan rapih dan keren agar sama dengan tunggangan. Mulai dari helm, jaket, sepatu hingga pin dan stiker harus sesuai tema. Enggak gaya kalau tampil biasa aja.

Untuk itu perkembangan desain apparel dan aksesori Vespa buat motor dan penggunanya setiap tahun berganti mengikuti fashion terkini.

Scooterpack
Gerai yang sengaja didesain mirip seperti garasi ini, sangat menarik perhatian pengunjung mal. Terletak di Senayan Trade Center(STC), Jakarta, Scooterpack menawarkan kebutuhan para scooter mania. Mulai dari apparel hingga spare part.


No caption
No credit
No caption

Model dan warna helm juga harus senada


“Kami sangat mengutamakan pelayanan dan kualitas produk. Semua barang yang dijual asli dari Vespa maupun dari Italia. Karena tidak mau mengecewakan pelanggan,” jelas Ario Daru, Manager ScooterPack.

Untuk urusan aksesori dan pernak-pernik Vespa di gerai ini terbilang cukup lengkap. Mulai dari jam tangan hingga ragam tas dan jaket.

No caption
No credit
No caption

Logo Vespa menjadi ciri kebanggaan

“Selain mencari aksesori untuk motor, biasanya pengunjung juga berburu apparel untuk berkendara. Seperti t-shirt, jaket, tas, dan lainnya yang berbau dengan Vespa,” ujar Ario.

Tidak hanya produk untuk kaum pria saja yang ditawarkan, untuk kaum hawa juga tersedia. Untuk t-shirt dibanderol dari Rp 650-710 ribu, jaket Rp 1,3-4,3 juta, tas Rp 500 ribu-6,7 juta, sarung tangan Rp 350 ribu, kacamata Rp 975 ribu, dompet Rp 325-550 ribu, jam tangan Rp 1,95 juta.

“Untuk harga memang relatif mahal, karena kualitas material yang bagus serta langsung di impor dari Italy. Kami memang mensasar langsung para penghobi Vespa,” tutup Ario.

Bisa langsung sambangi gerainya di Senayan Trade Center, LG Floor No.11 & 12, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat atau hubungi 021-579-36081/0812-8181-7373.

ScooterLike
Bagi para pecinta Vespa, wajib menyambangi gerai yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur ini. Toko ini mengkhususkan dirinya berjualan aksesori dan apparel untuk Vespa.

“Kami menyediakan aksesori dan beberapa apparel untuk Vespa. Sebagian besar produk yang terdapat di toko kami untuk Vespa modern seperti LX, S, LXV, Primavera dan lainnya,” jelas Tito Hendarsyah, Owner ScooterLike.


Desain kaos Vespa paling banyak diincar. Biar ga silau dan kena debu sekaligus gaya

Melihat perkembangan apparel Vespa seperti kaos, tas dan lainnya semakin diburu para pecintanya. ScooterLike menawarkan kaos yang berdesain Vespa serta tas keren untuk berkendara.

“Untuk kaos kami desain sendiri, tapi biasanya 1 desain hanya 5 lusin, biar terkesan limited. Selain itu ada juga jas hujan, cover motor, gantungan kunci, tas ori Vespa dan lain-lain,” ujar Tito.

Untuk kaos dihargai Rp 90 ribu, tas Rp 150-600 ribu, helm Rp 325 ribu- 3,7 juta. Bagi yang tertarik langsung sambangi gerainya di langsung ke Jl. Taman Malaka Selatan Blok E9 No. 10-11 Ruko No. 5, Malakasari, Duren Sawit, Jakarta Timur atau hubungi 021-9056667/0815-11511515. (motor.otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa