Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Apparel Resmi Yamaha R-Series, Keren Bro!

Dimas Pradopo - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 11:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Selain menghadirkan aksesoris resmi untuk Yamaha YZF-R15 dan YZF-R25, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), juga menghadirkan apparel untuk bergaya.

“Ini juga kami persembahkan untuk konsumen yang mau tampil lebih gaya, eksklusif dan sporti elegan,” timpal Robby Sidharta, Assistant Manager Spare Part Division PT YIMM.  Silahkan tengok koleksinya!

No caption
No credit
No caption

Perlengkapan berkendara yang dirilis untuk menunjang style dan tampilan ketika berkendara adalah sebagai berikut. Pertama ada apparel R Concept seperti jaket, dengan bahan waterproof, dengan sirkulasi udara mumpuni.

Untuk harga masih bersahabat, dilepas Rp 550 ribu di luar protector yang dijual terpisah. Lalu sarung tangan berbahan kulit Rp 250 ribu. Kemudian T-shirt (Rp 99-105 ribu) dan topi (Rp 85 ribu).

Kemudian apparel tim Yamaha MotoGP 2014, seperti T-shirt (Rp 130 ribu), polo shirt (Rp 155 ribu), jaket (Rp 290 ribu), pit shirt (Rp 185 ribu) dan topi (Rp 85 ribu). Asik kan! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa