Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Riding Gear Motocross Alpinestar, Jersey Mulai Rp 500 Ribuan

Dimas Pradopo - Jumat, 12 September 2014 | 19:18 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ada yang bertanya, berapa sih harga riding gear dan safety gear motocross, trial juga enduro cross berlabel Alpinestar? Untuk yang satu ini mari kita tanya pada gerai XTREM1ST, distributor resmi merek FOX yang kini juga melengkapi koleksinya dengan produk keluaran Alpinestar.

"Harganya kompetitif dan variatif sesuai tipenya," ungkap Ingrid Minelli, Operational Manager XTREM1ST. Seperti sepatu khusus off road, ada beberape versi. Mulai dari TECH 10 2014 yang dilepas Rp 7,2 juta, Tech 8 RS harganya Rp 5,8 juta, sedang Tech 7 2014 Rp 4,5 juta.

No caption
No credit
No caption

Begitu juga dengan jersey dan celana khusus off road, ada beberapa seri yang dipasarkan. Mulai dari Techstar yang harganya mulai dari Rp 700 ribu untuk jersey, Rp 2,4 juta untuk celana dan sarung tangannya Rp 700 ribuan. "Terdiri dari beberapa warna, jadi bisa serasi dari jersey, celana dan sarung tangannya," jelas wanita ramah yang sebelumnya lama menetap di Singapura ini.

Kalau tipe Techstar dirasa terlalu mahal, masih ada yang lebih terjangkau. Ada seri Charger dan Racer. Perbedaan harganya terpaut Rp 100 sampai 200 ribuan untuk jersey bila dibandingkan dengan tipe Techstar. Untuk celana, selisihnya bisa Rp 500 ribu hingga Rp 1 jutaan.
No caption
No credit
No caption

Sedang untuk body protector, EXTREM1ST menyediakan beberapa tipe unggulan. Seperti Bionic Tech Jacket yang dilepas dengan harga Rp 3,5 juta, Bionic Pro Jacket seharga Rp 2,8 juta dan Bionic Plus Jacket dilepas Rp 2,4 juta. "Body protector ini pas banget untuk adventure karena bentuknya seperti jaket dan sudah melindungi semua persendian di badan," papar Erdi Rulianto, Senior Operation Executive XTREM1ST.

Tapi kalau mau protector yang per-piece untuk lutut dan siku juga ada. "Paling mewah tipe Fluid Tech Carbon, harganya Rp 4,5 juta satu sisi saja. Kanan-kiri Rp 9 juta," ungkapnya. "Terdengar mahal tapi sebanding dengan safety yang ditawarkan," promo Erdi.

Untuk pembelian bisa mampir ke gerai XTREM1ST yang hingga saat ini sudah memiliki dua outlet yaitu di Gandaria City lantai 2, unit 221 di Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dan di Serpong Digital Center (SDC) yang berada di area Summarecon Serpong. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa