Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Solo Geber Diskon Apparel Hingga 15 Persen

Dimas Pradopo - Minggu, 20 Juli 2014 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Diler resmi KTM di Solo yang berlokasi di jalan Gatot Subroto nomor 71 juga menyediakan keperluan apparel khusus pengguna KTM. Dan asiknya, mereka kini sedang memberikan diskon untuk beragam produknya.

Diantaranya adalah jaket touring KTM yang banderolnya Rp 3,3 juta. Ragam t-shirt KTM dari harga Rp 455 ribu sampai Rp 527 ribu. Ragam sepatu Moto-X KTM, Tech 8 KTM dijual Rp 6,7 juta, juga Tech 10 KTM harganya Rp 8,5 juta. Daftar harga tersebut belum kesentuh diskon 15 persen tuh! 

Menurut Deky Wicaksono dari KTM Solo, apparelnya adalah orisinal keluaran KTM dan impor. Usah heran jika harganya juga ‘lumayan’ mahal.

Monggo bila berminat bisa langsung mampir atau kontak dulu di nomor 0271643389. Ingat ya harga itu sebelum diskon! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa