Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GM dan NHK Rilis Lima Model Helm Baru, Harga Lebih Murah

billy - Kamis, 19 Juni 2014 | 12:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Berlokasi di Jakarta Fair 2014, Kemayoran, Jakarta (19/6), PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) sebagai produsen helm NHK dan GM merilis lima produk terbaru yang terdiri dari dua model NHK dan tiga helm GM.

Dua helm NHK bertipe open face, yakni Reventor dan Supermoto. Sedangkan varian yang dirilis GM lebih beragam. Diantaranya open face Startech, helm fullface Race Pro dan tipe motocross anak-anak berjuluk Mini Cross.

"Kali ini kami meluncurkan beberapa varian baru dari NHK dan GM untuk line up 2014. Peluncuran ini merupakan hasil inovasi terbaru dari sisi desain dan teknologi mengikuti tingginya permintaan pasar," buka Johanes Cokrodiharjo, Marketing Director PT DMI disela peluncuran.

Menariknya, beberapa produk GM yang baru dijual lebih murah ketimbang pendahulunya. Diantaranya tipe Startech yang dilepas Rp 280 ribu, atau lebih murah ketimbang pendahulunya sejak 2012, New Imprezza yang dilepas Rp 315 ribu.

Lalu tipe full face Race Pro yang bertipe single dan double visor dijual mulai Rp 280-350 ribu. Angka tersebut lebih murah ketimbang model Airborne yang lebih dulu dilepas direntang Rp 385-415 ribu. Sementara model baru Mini Cross dilego Rp 475 ribu.

Sedangkan NHK Reventor dihargai Rp 335 ribu dan tipe Supermoto dilepas Rp 325 ribu.

"Model-model baru ini merupakan penambahan line up, bukan penggantian. Seperti produsen sepatu, kami selaku pabrikan helm juga terus berinovasi tanpa menghilangkan model yang ada. Tinggal nanti selera pasar yang menyeleksi," pungkasnya.

(motor.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa