Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Tank Bag Suzuki Inazuma, Oke Harian dan Turing!

Dimas Pradopo - Senin, 26 Mei 2014 | 10:48 WIB
No caption
No credit
No caption

Pemilik Suzuki Inazuma yang doyan turing tapi ogah repot pasang boks tambahan, bisa lirik tank bag. Tank bag ini tas khusus untuk motor yang pemasangannya jauh lebih mudah dan simpel. Penggunaan tank bag juga lebih praktis karena bisa juga berubah fungsi jadi tas punggung atau tas slempang.

Tank bag enggak perlu braket untuk pemasangannya karena dilengkapi magnet yang kuat, jadi tas akan menempel di tangki bahan bakar motor 250 cc tersebut. Pasaran tank bag sendiri banyak dikuasai pemain-pemain lokal, dengan menawarkan kualitas terbaik.

Jadi mana yang cocok untuk Suzuki Inazuma?



No caption
No credit
No caption

7gear Patrol
Medium tankbag dengan kapasitas 10 liter, desain tas lebih aerodinamis dengan lekuk mengikuti tangki motor. Bisa dijadikan tas jinjing dan tas slempang. Dengan kapasitas ini, maka tankbag Patrol ini bisa untuk penggunaan dalam atau luar kota. Tas bisa ditebus dengan Rp 315 ribu di Playrider, Jl. Condet Raya 55, Jaktim.

No caption
No credit
No caption

7Gear Toureg Ouval
Berkapasitas 13 liter dan bisa dikembangkan hingga 25 liter dan muat helm full face. Bagian bawah tas terbuat dari bahan karet supaya enggak merusak cat tangki motor. “Dilengkapi juga dengan tali untuk dijadikan tas punggung,” kata Adet Triono, owner 7gear di Cijantung, Jaktim. Harganya Rp 335 ribu.

No caption
No credit
No caption

Contin Skipper
Di gerai Biker’s Barn (BB), ada tankbag Contin tipe Skipper. Dengan bahan heavy duty polyester D1680, ini punya kapasitas 18 liter dan muat helm full face. Di bagian luar tas seharga Rp Rp 450 ribu ini terdapat kantong dengan bahan transparan untuk meletakkan GPS atau gadget selama perjalanan. “Juga tas ini bisa jadi tas punggung dan slepang,” kata Lukito Santoso, owner BB.
No caption
No credit
No caption

7Gear Enduro
Tankbag Enduro ini jadi best seller dari 7gear. Selain untuk tankbag, tas berkapasitas hingga 25 liter ini bisa juga jadi tailbag (jok belakang) dan sudah dilengkapi tali pengikatnya. Dijual Rp 395 ribu dan bisa didapatkan di 7gear Otista, Jaktim.


Contin Flipper
Untuk riding dalam kota, cocok pakai Contin Flipper karena dimensinya lebih kecil, sekitar 6 liter. “Ini produk baru dari Contin dan sudah dilengkapi rain cover,” kata Lukito lagi. Harganya? Rp 250 ribu saja bro.  (motor.otomotifnet.com) 

Contact :
7gear Cijantung : 0878-87549076
Biker’s Barn: 0858-81079488
7gear Otista: 021-91204456
Playrider: 021-94230021
 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa