Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap! Jaket Riding Asal Indonesia Siap Dipakai Tentara Swaziland dan Lesotho

Dimas Pradopo - Rabu, 12 Februari 2014 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Depok – Setelah transformasi menjadi sebuah perseroan terbatas (PT), produsen aksesoris dan perlengkapan sepeda motor AHRS mulai berkonsentrasi dengan mengembangkan pasar tapi juga ke level internasional. Dan yang menjadi incarannya adalah pasar apparel di negara-negara Afrika.

“Ya, departemen apparel AHRS mulai kembangkan sayap ke Afrika. Lewat rekanan, kami sudah menjajaki pasar di Afrika bagian Selatan. Responnya cukup baik pada beberapa produk kami,” buka Asep Hendro, Direktur Operasional PT AHRS.

Mahali Soeriadiredja, Kepala Divisi Apparel PT AHRS menambahkan jika saat ini, produk yang sudah dirilik diantaranya helm, jaket, sarung tangan dan sepatu polisi. Pesanan itu bakal dipakai negara Leshoto dan Swaziland sebagai perlengkapan riding paspampres mereka,” ungkapnya.

Menurutnya, produk AHRS dirasa cocok untuk kondisi berkendara pasukan khusus tersebut. “Mereka minta spesifikasi anti air dan tahan cuaca dingin. Kami menawarkan produk, kemudian mereka berminat dan langsung memesan. Sebelumnya, negara tersebut terbiasa menggunakan produk dari India,” urai Mahali.

Selain mengembangkan pasar apparel di dua negara tersebut, AHRS juga mencoba meriset kompinen balap untuk motor-motor yang beredar di Ghana dan Zimbabwe karena pasarnya potensial. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa