Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

EXTREM1ST, Spesialis Apparel dan Safety Gear FOX

billy - Selasa, 12 November 2013 | 16:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Brand FOX pasti udah tidak asing lagi khususnya di komunitas penyuka dirt bike hingga cabang olah raga mountain bike. Mencari apparel, riding gear juga safety gear berlabel FOX di Indonesia enggak susah lagi. Sekarang ada gerai XTREM1ST yang juga distributor resmi FOX di Indonesia.

Yang menjadi beda dengan toko apparel khusus sepeda motor lainnya adalah, lokasi XTREM1ST ada di mall. "Konsep show room EXTREM1ST dan FOX di dalam mall bisa dibilang menjadi surga penyuka sport yang berbau adrenalin. Semua kebutuhan dirt bikers tersedia di sini," buka Ingrid Minelli, Operational Manager EXTREM1ST.

No caption
No credit
No caption

Ragam sepatu motocross, jersey, sarung tangan, helm juga protector berjajar rapi. Bahkan apparel casual sepeti t-shirt, sepatu hingga pernik-pernik lainnya juga tersedia untuk pria dan wanita. “Karena di mall sehingga belanja lebih nyaman. Tempatnya juga lebih enak dan barangnya original. Lengkap kan!” yakinnya.

Oiya, penyuka sepeda gunung, BMX juga downhill boleh juga mampir ke sini, ada salah satu sudut yang khusus menyediakan perlengkapan khusus para pecinta gowes. Bahkan jika jeli, beberapa produk limited edition juga tersedia di toko yang lokasinya ada di Gandaria City lantai 2, unit 221 di Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (motor.otomotifnet.com) 

No caption
No credit
No caption


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa