Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Predator Karya Modifikator Lokal, Sangar Coy!

billy - Senin, 26 Agustus 2013 | 14:27 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Masih ingat dengan film Predator yang pertama kali muncul di tahun 1987? Film yang dibintangi aktor kawakan Arnold Schwarzenegger dan menceritakan tentang invasi makhluk luar angkasa ke bumi ini, sempat booming hingga kemudian dibuatkan beberapa sekuelnya.

Karakter Predator sebagai makhluk kejam yang berpenampilan sangar dan menyeramkan, ternyata cukup digemari oleh penonton yang kemudian terilhami untuk menampilkan sosok predator ke berbagai media. Salah satunya seperti yang dilakukan Putra, warga Pinrang, Sulawesi Selatan yang menggemari karakter Predator.

“Selain menyukai karakter Predator, saya juga cukup banyak menemukan sepeda motor yang dicat dengan motif Predator. Dari situ lalu kepikiran, kayanya keren juga kalau dibikin di helm, mirip dengan topeng Predator yang khas itu,” cerita Putra.

Ia kemudian mengaplikasikannya pada helm miliknya, “Helm yang digunakan adalah helm NHK tipe Gladiator, karena menurut saya helm itu yang paling cocok untuk dibuat menyerupai topeng Predator, tinggal ditambah cover dari bahan fiber untuk bagian mulut dan untuk rambutnya menggunakan sejenis tambang yang biasa digunakan untuk panjat tebing,” urai Putra.

Karyanya yang apik itu ternyata menarik minat teman-teman Putra kemudian menyebar dari mulut ke mulut,

“Dari situ saya berpikir, wah bisa jadi lahan bisnis juga nih, lalu mulai lah saya melayani permintaan orang lain untuk membuatkan helm Predator,” kata Putra.

Saat ini, Putra telah melayani cukup banyak permintaan. Ia sendiri menyiapkan 20 motif yang bisa dipilih pemesan dengan target pengerjaan maksimal 1 minggu,

“Sebenarnya proses pengerjaan dapat selesai dalam 2 hari, cuma karena saat ini cukup banyak pemesan sehingga harus ngantri, maksimal seminggu lah,” jelas Putra sambil tertawa.

Terus, pasang harga berapa nih? “Engga mahal kok, Cuma Rp 850-950 ribu tergantung motif yang dipilih,kalau cuma pasang cover depannya saja 500-600 ribu saja,” kata pria ramah ini. Nah,berminat tampil garang layaknya karakter Predator? Langsung kontak saja Putra di 0852 8243 7777. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa