Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apparel Jaket Vespa, Asyik Buat Gaul dan Riding

billy - Rabu, 10 Juli 2013 | 08:27 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Ini dia uniknya naik Vespa ketimbang motor lain. Pengendaraanya dituntut wajib dandan biar matching dengan besutan. Makanya perkembangan desain apparel buat skuteris setiap tahunnya berganti mengikuti perkembangan dan tren fashion terkini.

Sodoran apparal orisinal yang diluncurkan Vespa juga laris diburu. Berikut pilihan jaket terbaru buat skuteris yang ditawarkan beberapa gerai khusus skuter Italia itu. Asyik buat gaul dan tentunya juga ketika dipakai riding.

Harga relatif mahal. Karena pilihan bahan memang berkualitas baik. Salah satu boutique khusus yang menyajikan apparel orisinal Vespa ada di bilangan STC Senayan, Jakarta. Yuk dicek langsung pilihan model dan bahannya. (motorplus-online.com)


1. WOMEN’S LEATHER JACKET

Modelnya mirip seperti jaket kulit cowok. Bedanya pada desain di saku bagian bawah yang sudah dilengkapi resleting. Untuk logo Vespa ada di bagian lengan kiri. Jaket dengan pilihan warna hitam dan cokelat ini di jual Rp 3,8 juta.

2. MEN'S LEATHER JACKET

Jaket kulit ini didesain khusus buat pengendara cowok. Desain elegan, bagian depan dilengkapi 4 kantong dengan pemanis logo Vespa pada bagian lengan kiri. Jaket dari kulit domba pilihan ini tersedia kelir hitam dan cokelat dibanderol Rp 4,3 juta.

3. MEN’S WINDBREAKER JACKET

Buat gaul dan berkendara jarak dekat, jaket ini paling pas. Lantaran dibuat dari paduan bahan katun dan nylon. Jaket ini enggak panas karena bahan dalamm full katun. Ada tiga pilihan warna hijau tua, oranye, dan abu-abu. Dibanderol Rp 1,3 juta.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa