Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Sarung Tangan Bikers, Sesuaikan Kebutuhan

billy - Rabu, 26 Juni 2013 | 08:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Sarung tangan dengan pelindung keras dari karbon. Sporty dengan bagian penutup jari terbuat dari kulit dan mesh fabric (kain berpori), dan kulit di bagian telapak, di bawah jari-jari dan jempol lebih tebal untuk menahan goresan saat jatuh (gambar kanan). Internal moldel gloves, pelindung kerasnya ada di dalam, tampak luar hanya sarung tangan hitam polos (gambar kiri).
Bagi seorang biker, sarung tangan merupakan peranti wajib. Tak hanya mendongkrak tampilan, gaya atau melindungi dari panas matahari buat yang takut hitam. Sarung tangan melindungi tangan dan jari-jari dari goresan atau terluka saat terjadi kecelakaan atau jatuh.

Sarung tangan biker kini memiliki aneka model, warna atau fitur. Sampai desain khusus untuk para lady bikers, dengan warna-warna lembut seperti pink atau putih.

“Sarung tangan wanita biasanya jarinya lebih lentik, lebih kecil. Pilih sarung tangan yang dilengkapi pelindung di buku-buku jari dan telapak tangan. Saat jatuh bagian ini yang biasanya rentan terluka,” kata Sujay, Store Manager ProRiders, STC Senayan, Jakpus.

Cewek biasanya suka pakai sarung tangan dar kaos yang warna-warni atau motifnya lucu, sayang licin dan mudah sobek (gambar kanan). Sarung tangan ala skuteris, desainnya lebih elegan dan simpel terbuat dari kulit atau suede, tidak mudah sobek tapi kalau basah keringnya lebih lama.

Produk yang baik memang terbuat dari kulit dan kain berpori. Kulit kuat menahan goresan dan tidak licin saat menggenggam setang, sementara bahan berporinya agar tangan bisa bernapas, tidak kepanasan.

Sarung tangan dengan pelindung keras dari karbon. Sporty dengan bagian penutup jari terbuat dari kulit dan mesh fabric (kain berpori), dan kulit di bagian telapak, di bawah jari-jari dan jempol lebih tebal untuk menahan goresan saat jatuh.(motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa