Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tas Punggung Buat Bikers Cewek, Kecil Tampil Cerah

billy - Senin, 6 Mei 2013 | 08:28 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tas salah satu pelengkap pakaian yang tidak pernah terlupakan buat cewek. Makanya, tidak perlu heran kalau seorang cewek punya lebih dari satu buah tas. Bahkan banyak yang punya koleksi tas hingga puluhan. Karena setiap pakaian dan kegiatan yang didatangi, punya bentuk tas berbeda.

Lady bikers pasti punya koleksi tas yang dipakai buat berkendara. Terutama tas punggung. "Tas punggung paling enak buat aktivitas harian. Untuk cewek, pilihan warnanya pasti cerah," terang Afyani dari Tri Arga, penjual tas outdoor dari Kembangan, Jakarta Barat.
No caption
No credit
No caption

Untuk kegiatan outdoor seperti berkendara, Afyani menawarkan berbagai merek. Bahan rata-rata cordura. Tetapi dari satu bahan ini, kualitas bermacam. Ada yang bahannya tebal dan sedikit kasar, ada juga lembut tapi agak tipis. Selain bahan codura, ada juga yang menyodorkan bahan semisintetis dan sintetis. Seperti kulit tapi agak tebal.  

Bahan cordura. Bentuknya buat cewek dibuat lebih kecil. Kalau buat cowok ada yang dilengkapi tempat laptop . Harga antara Rp 150-250 ribu tergantung bentuk dan bahan.

Tas punggung berbahan karet dengan model jaring-jaring membantu sirkulasi udara agar nyaman berada di pundak.

Warna rata-rata hitam. Tapi selain bisa dipakai di punggung, bisa juga di selempang. Tidak terlalu besar, biasanya jadi pilihan ladys biker aktif karena dilengkapi tempat tablet. (motorplus-online.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa