Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, LaFerrari Siap Tampil di IIMS 2015!

Senin, 17 Agustus 2015 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bagi anda para penggemar supercar dan hypercar bisa berbahagia, karena salah satu varian Ferrari terbuas, yaitu LaFerrari, siap tampil pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran!

Hal ini baru saja diumumkan dalam press release dari Dyandra Promosindo, selaku pengada event IIMS 2015 ini. Diberitakan, Ferrari LaFerrari ini akhirnya dapat mengikuti ajang motorshow terbesar di Indonesia ini pada detik-detik terakhir. Kejutan ini juga sekaligus melengkapi kehadiran 6 unit Ferrari lainnya.

Bagi yang belum familiar, Ferrari LaFerrari adalah salah satu varian terganas pabrikan Kuda Jingkrak Italia itu. Kehadirannya diharapkan menjadi penerus Ferrari Enzo yang mulai diproduksi awal tahun 2002 silam. 

Sebagai salah satu supercar terganas sehingga sering kali disebut sebagai hypercar, Ferrari LaFerrari tidak hanya mengusung mesin tengah bensin V12 berkapasitas 6.292 cc bertenaga maksimal 789 dk dengan torsi 700 Nm, namun motor elektrik dan unit HY-KERS bertenaga 161 dk menyediakan tenaga instan seperti pada Formula-1. 

Dengan total tenaga 950 dk dan torsi 900 Nm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi dual-clutch 7-percepatan, LaFerrari dapat melesat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 2,6 detik!

Bersaing langsung dengan Porsche 918 dan McLaren P1, Ferrari memberikan syarat harus memiliki minimal 5 varian Ferrari dengan 1 F12 Berlinetta bagi yang ingin meminang 1 dari 499 LaFerrari yang tersedia. Nah soal keteraediaannya di Indonesia, tunggu tanggal mainnya nanti yaa di IIMS 2015! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa