Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Bikin MPV Baru dari Sedan Cruze

Sabtu, 15 Agustus 2015 | 10:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Shanghai - Chevrolet disebut-sebut sedang mengembangkan model terbaru yang diberi nama Chevrolet Lova, berjenis MPV dan dikembangkan menggunakan platform sedan dari Chevrolet Cruze. Bakal seperti apa ya?

Desainnya lebih terlihat lebih aerodinamis dibanding Chevrolet Spin atau Chevrolet Orlando. Wajah depan pada kisi-kisi maupun lampu depan dibuat mirip dengan Chevrolet Sail. Diharapkan tersedia lampu Xenon dan LED DRL pada MPV ini.

Dengan bodi MPV yang dimilikinya, menawarkan ruang kabin dan kargo yang luas, serta keleluasaan ruang kepala dan akses keluar masuk kabin. Sedangkan fitur seperti ESP, ABS dan Airbag kemungkinan sudah menjadi fitur standarnya.

Bahkan di dalam kabin, akan tersedia MyLink 7-inch sistem infotainment Chevrolet yang mendukung audio, telepon dan aplikasi streaming dari ponsel.

Sementara urusan mesin juga sangat menjanjikan, karena mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter, sama dengan mesin yang digunakan Chevrolet Cruze di China. Mesin ini bertenaga 112 dk dan torsinya 146 nm. Disanding dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Kabarnya, MPV ini akan mulai dipasarkan di China yang akan diluncurkan di Guanzhou Auto Show November 2015 mendatang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa