Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seksinya Sosok Versi Produksi Honda Civic Coupe Terbaru

Jumat, 14 Agustus 2015 | 17:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda akan mengungkap versi dua pintu dari generasi kesepuluh Honda Civic. Sosok anyarnya diadopsi dari mobil konsep Honda Civic yang sempat mejeng di New York Auto Show awal tahun lalu. 

Gambar ini merupakan render resmi dari versi produksi Honda Civic Coupe. Grill 'Solid Wing Face' khas Honda sudah tersemat pada bagian wajahnya yang serba tajam, layanya sebuah mobil sport. Grill tersebut diapit dua lampu LED yang menyipit. Sedangkan bumper terlihat sangat sporty, dengan aliran udara besar dan selipan lampu LED.

Kabinnya kemungkinan masih sama dengan Honda Civic versi empat pintu, akan tetapi sesuai segmentasinya yang lebih menjurus pada para penikmat mobil sport, berbagai fitur pendukung kinerja bakal disematkan. Sebut saja kursi sport model bucket misalnya.

Atau instrumen cluster yang dibuat lebih bergaya balap, layout dasbor yang fokus pada pengemudi, serta disediakan juga Honda Link berupa layar touchscreen infotainment di konsol tengah.

Honda Civic Coupe akan disematkan mesin berkapasitas hanya 1.5 liter VTEC Turbo. Ini merupakan mesin hasil tuning terbaru, meskipun sudah dipakai di Honda Jade RS di Jepang, yang punya tenaga 148 dk dan torsinya 203 nm. Melihat jenisnya sedan, dengan mesin yang sama tenaga bakal lebih besar.

Sebuah mesin berkapasitas 2.0 liter juga akan ditawarkan sebagai opsional. Sedangkan pilihan transmisi, akan tersedia versi otomatis CVT atau transmisi manual 6 percepatan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa