Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Murah Renegade Siap Hadir di Indonesia

Jumat, 14 Agustus 2015 | 11:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pameran Indonesia International Motor Show 2015 yang hanya tinggal menghitung hari, akan menjadi kemuculan perdana Jeep entry level Renegade untuk pertamakalinya di Indonesia.

Bahkan, selain penampakkan perdananya, PT Garansindo Inter Global sebagai pemegang merek Jeep di Tanah Air juga sudah mempersilakan konsumen yang tertarik untuk melakukan pemesanan di lokasi acara.

Jeep Renegade merupakan segmen premium small SUV yang unik dan memiliki ciri
khas tersendiri. Jeep Renegade memiliki kombinasi teknologi terkini yang canggih dengan performa 4x4 yang tangguh, kenyamanan pengendaraan on-road serta efisiensi bahan bakar berkat penggunaan mesin 1.4L Multiair Turbo.

“Setelah menunggu lebih dari satu tahun, All-new Jeep Renegade akan hadir di Indonesia dalam ajang IIMS 2015. Melalui Jeep Renegade, kami menyediakan segmen premium small SUV yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global.

Mesin 1.4L Multiair Turbo dengan kekuatan 160 dk dan merupakan small premium SUV pertama yang dilengkapi dengan transmisi 9-percepatan serta fitur 4x4 Jeep Active Drive dengan Jeep Selec-Terrain system, yang memiliki lima mode pengaturan antara lain: Auto, Snow, Sand and Mud modes. 

Adapun beragam fitur lainnya seperti 70-fitur keselamatan dan keamanan yang inovatif, Sistem Sunroof My Sky Open-Air, serta serangkaian fitur-fitur yang memudahkan pengemudi Jeep Renegade dalam penggunaannya. 

“Jeep Renegade akan menjadi kendaraan Small Compact Premium SUV yang pertama di Indonesia yang dapat bergerak dengan lincah dan ideal untuk di dalam kota dan memiliki kemampuan yang sangat luar biasa untuk berpetualang di jalan dan alam bebas melalui ciri khas Jeep yang dimilikinya,” tutup Al. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa