Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi All New Triton Langsung Menyapa Balikpapan

Selasa, 11 Agustus 2015 | 20:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Balikpapan - Kota Balikpapan, Kaltim,  sepertinya lekat dengan Mitsubishi Triton. Teringat saat OTOMOTIFNET mencoba ketangguhan Strada Triton HDX sekitar tahun 2011 lalu. 

Mesin 2.800 cc naturally aspirated HDX menjadi magnet pengusaha tambang di sini. Lantas hari ini(11/8) giliran All New Triton yang akan diuji di kota berbukit oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB). 

“Selama dua hari pecinta Triton akan dijamu disini,” terang Irwan kuncoro Operating GM KTB di trek Green City, Balikpapan. Turut hadir juara reli Paris Dakar yang legendaris: Hiroshi Masuoka, serta pereli nasional Rifat Sungkar.

Kota Balikpapan sendiri dipilih menjadi tempat Test Drive & Ride bersama pereli handal karena memang tingginya pengguna Triton di daerah tersebut. Di semester pertama (Januari-Juni) 2015, Balikpapan berhasil menyumbangkan penjualan sekitar 22% dari total penjualan Triton secara nasional, atau sekitar 630 unit. 

Tahun ini ditargetkan penjualan mencapai 1.400 unit hingga Desember 2015. Di wilayah Balikpapan, Mitsubishi Triton menguasai pasar sekitar 60% dibanding kompetitor dengan karakter konsumen dari sektor kontraktor, pertambangan, perkebunan, hingga penggunaan pribadi.

Mengenai harga on the road, tipe Exceed A/T dibandrol Rp 511 juta. Exceed M/T Rp 496 juta, GLS Rp 460 juta. Tipe terendah HDX yang dulu bermesin 4M40 sekarang mengadopsi 4D56 namun tanpa turbocooler. Harganya Rp 433 juta untuk D-Cab dan Rp 375 juta single Cab. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa