Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus ES 2015 Hadir di Indonesia, Lebih Nyaman dan Mewah

Selasa, 11 Agustus 2015 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Lexus Indonesia tersu mempertahankan eksistensinya dengan menghadirkan versi penyempurnaan dari sedan mewah Lexus ES. Dengan desain baru yang modern, Lexus ES semakin nyaman dibalut dengan nilai kemewahan khas Lexus.
 
“Hadir dalam konsep desain avant-garde, Lexus ES semakin menonjolkan karakternya sebagai mobil luxury yang  mampu mewakili personality  pelanggan sebagai pemilik atau penggemar mobil kelas atas,” kata Lexus Principal Indonesia, Suparno Djasmin.
 
Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Lexus kembali menyegarkan penampilan dengan tetap mempertahankan gaya desain L-Finesse, tampilan terbaru Lexus ES dibuat lebih kokoh yang dipadu dengan garis desain yang semakin aerodinamis, sehingga lebih stabil serta mengurangi kebisingan (noise) kabin.
 
Dalam balutan wajah baru Lexus dengan spindle grille khas dan lampu LED daytime running terintegrasi ke bumper depan, sosok Lexus ES terlihat lebih menawan. Kombinasi lampu belakang keduanya mencerminkan "L" desain motif yang lebih menarik. 

Untuk Lexus ES 250, kini tampil pipa knalpot ganda dengan desain sporty, sedangkan ES 300h varian hybrid memiliki desain belakang khas dengan knalpot tersembunyi dan spoiler yang terintegrasi.
 
Desain interior terbaru diarahkan agar pengemudi dan penumpang Lexus ES tidak hanya merasakan kenyamanan dan kemewahan di level yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Dengan roda kemudi dan desain kokpit terbaru, meningkatkan kemudahan pengendara Lexus ES dalam mengontrol kendaraan dengan cara yang lebih alami. 

Zona display indikator kendaraan desain agar mata pengemudi tetap bisa fokus ke jalan tanpa mengurangi kemampuan melihat panel instrumen di depannya. Sedangkan ruang interior yang lebih luas dan bahan-bahan terbaru, penumpang Lexus ES merasakan keleluasaan untuk bergerak karena ruang untuk kaki yang paling lapang di kelasnya.
 
Mesin yang digunakan untuk ES 250 adalah 2AR-FE berkapasitas 2.494 cc Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 181 dk pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi sebesar 235 Nm. Sementara pada ES 300h memiliki tenaga total 202 dk yang merupakan gabungan dari mesin 2AR-FXE 2.494 cc dan motor elektrik serta kemampuan torsi sebesar 213 Nm yang berada pada puncaknya di putaran mesin 4.500 rpm.
 
”Lexus ES merupakan salah satu best-selling sedan Lexus di dunia yang sudah hadir sejak 1989 dengan filosofi L-Finese. Dan Indonesia menjadi Negara pertama di Asia Tenggara yang menghadirkan ES terbaru dengan tampilan yang lebih mewah serta kenyamanan paripurna," kata Lexus Principal Indonesia, Hiroyuki Fukui.

Lexus Indonesia membanderol Lexus ES seharga Rp 1,033 miliar. Harga ini sudah termasuk balik nama dan perpajakan lainnya (on the road). (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa